Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Saleha SCTV Malam Ini: Pertemuan Mengejutkan Saleha dengan Dani, Kembaran Azam

Tanggal 2 Agustus 2024, Saleha mengantarkan paket untuk Ibu Nindra. Tanpa diduga, ia bertemu dengan Dani, pria yang membantunya di rel kereta api malam sebelumnya.


Dalam percakapan mereka, Saleha bercerita tentang suaminya yang telah meninggal, Azam, yang ternyata sangat mirip dengan Dani. Mendengar cerita tersebut, Dani terkejut dan mengajak Saleha ke pemakaman.

Sesampainya di sana, Dani semakin kaget melihat makam Azam dan menyadari bahwa Azam adalah kakaknya yang selama ini tidak diketahuinya. Ibu Nindra tidak bisa menahan tangis di pemakaman anak kandungnya tersebut.

Di sisi lain, Nando merasa tidak tega melihat Saleha yang terus disiksa oleh ibu mertua dan Rianti. Ia pun memutuskan untuk membongkar rahasia Rianti kepada Pak Dermawan. Awalnya Pak Dermawan tidak percaya, namun setelah melihat bukti foto, ia marah besar karena merasa dibohongi.

Pertemuan tidak sengaja antara Saleha dan Dani membawa Saleha ke rumah Ibu Nindra. Saleha sangat terkejut dan pingsan. Setelah sadar, Ibu Nindra menyuruh Dani mengantar Saleha pulang.

Sementara itu, Dita sangat kesal mengetahui seluruh harta peninggalan Azam jatuh ke tangan Saleha. Bersama Gania, mereka merencanakan untuk merebut kembali harta tersebut. 

Gania kemudian menemui Madam dan memberitahukan bahwa Saleha kini sudah menjadi janda. Namun, rencana mereka berbalik ketika Madam memutuskan untuk menangkap Gania.

Posting Komentar

0 Komentar