Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Saleha SCTV Malam Ini: Saleha Putus Asa Menjalani Masa Iddahnya Semenjak Kepergian Azzam

Sinetron terbaru "SALEHA: Hidayah Cinta" akan segera tayang di SCTV mulai 10 Mei 2024 pada pukul 18.45 WIB. Dibintangi oleh Syifa Hadju, Harris Vriza, dan Teuku Ryan, sinetron ini mengisahkan perjalanan Saleha yang sedang menjalani masa iddahnya setelah kepergian Azzam.

Kisah Sebelumnya

Saleha kebingungan melihat Azzam masuk rumah sakit dan membutuhkan biaya untuk pengobatannya. Nando memberikan uang kepada Isabella untuk diserahkan kepada Saleha agar bisa membiayai pengobatan Azzam.

Sinopsis Lengkap

Nando berharap Azzam bisa membahagiakan Saleha. Namun, Saleha masih belum bisa menerima Azzam. Bara khawatir dengan kondisi Saleha yang menangis di tengah hujan deras. Saleha mencoba fitting baju pernikahan dengan Azzam, sementara Nando tidak mendapatkan restu untuk menikah dengan Isabella. Azzam meminta ibunya untuk meminta maaf kepada Saleha.

Bara ingin balas dendam kepada Nando yang sebelumnya meninggalkan Saleha demi melamar Isabella. Di sisi lain, Azzam dan Saleha sedang melakukan foto prewedding, tetapi Saleha tidak mendapat restu dari ibu Azzam.

Azzam dan Saleha akan melangsungkan pernikahan, namun Rianti menyuruh anak buahnya untuk mengawal Nando agar tidak mengganggu acara pernikahan tersebut. Isabella malah datang dan menolong Nando. Saleha kembali kebingungan melihat Azzam masuk rumah sakit dan harus mendapatkan uang untuk pengobatannya. Nando memberikan uang kepada Isabella untuk diserahkan kepada Saleha.

Nando mendatangi Saleha di rumah Azzam, membuat semua orang marah hingga Dita menyuruh Azzam untuk menalaknya. Azzam tidak mau, dan Bara menyuruh Nando untuk tidak lagi mengganggu Saleha. Dita menuduh Saleha memanfaatkan anaknya untuk mengeruk harta. Kondisi Azzam semakin parah, dan Nando semakin sedih karena harus bertunangan dengan orang yang tidak dicintainya.

Azzam meninggal dunia karena penyakitnya, membuat Saleha menangis dan ditenangkan oleh Nando. Hal ini membuat semua orang khawatir kalau Nando akan kembali berhubungan dengan Saleha padahal sudah bertunangan dengan Isabella. Nando membatalkan pertunangannya dengan Isabella, membuat Kevin kesal hingga ingin menghajarnya. Dita memaksa mengeluarkan Saleha yang sedang dirawat di rumah sakit.

Saleha merasa tidak enak karena Nando terus mengajaknya bertemu meskipun Saleha masih dalam masa iddah. Saleha juga merasa tidak enak karena harus mengkhianati Isabella yang baru saja batal pertunangannya dengan Nando. Nando mengatakan kepada Darmawan bahwa ia akan bertanggung jawab kepada Saleha setelah masa iddahnya selesai. Saleha sudah ilfil dengan Nando dan bertemu dengan Danendra yang memiliki wajah sangat mirip dengan Azzam.

Isabella merasa sakit hati karena Nando semakin tidak menghargainya. Nando memutuskan menyewa kamar Azzam agar bisa lebih dekat dengan Saleha. Saleha merasa berat menjalani hari-harinya menunggu masa iddahnya berakhir.

Temukan kisah penuh drama dan emosi dalam "SALEHA: Hidayah Cinta" hanya di SCTV!

Posting Komentar

0 Komentar